My Tools

Peralatan/software editing yg gw pake cukup simple aja...

Adobe Photshop CS3 "freak" alias aneh edition (file only 50mb)
- gw pake versi ini karena ringan banget di kompi tapi fasilitas sih sama aja ama yg premium
- untuk masukin plugin tinggal di copy aja ke folder photshop plugin
- nginstallnya simple and cepet beda jauh deh ama premium

Plugin gw pake imagenomic bundle
- noiseware
- portraiture
lainnya pake lucis art dan beberapa plugin lain..tapi jarang dipake..

Brush di sesuaikan dengan design yg mau di buat

Action semua hampir gw buat sendiri..(tar gw coba di bahas di blog ini)

lainnya...hmmm paling pake software corel 13 kalo lg butuh vektor

udah deh kayaknya segitu.... it's simple....

Oh iya camera guwe udah jadul
canon eos 350D + bg3 (battery grip)

lensa gw pake canon + filter hoya
50mm
18-55mm
28-105mm
70-300mm

lighting gw pake yg murah aja
pro 500 2buah plus softbox
yinyan 400 2 buah umbrella

kompie pake desktop jadul ama laptop

just it maybe......

0 komentar:

 
freak4all © 2008 Por *freak4all*